Agnez Mo hingga Iggy Azalea Akan Meriahkan Hello Bali Festival

Selasa, 03 Desember 2019 - 11:03 WIB
Agnez Mo hingga Iggy Azalea Akan Meriahkan Hello Bali Festival
Agnez Mo hingga Iggy Azalea Akan Meriahkan Hello Bali Festival
A A A
JAKARTA - Libur akhir tahun memang ditunggu banyak pihak. Tapi, jika Anda belum menentukan destinasi yang akan dikunjungi, Anda bisa memilih berlibur ke Bali. Anda tak saja menikmati alamnya yang indah, juga dapat menikmati Hello Bali Festival.

Ya, Hello Bali Festival merupakan salah satu event terbesar yang akan diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur Bali pada 21-22 Desember 2019. Hello Bali Festival by Swan City ini diramu sangat special untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan.

Beragam artis internasional turut meramaikan acara tersebut, mulai Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz. Tak hanya itu, Agnes Mo & Gigi ikut turut menjadi bintang utamanya. Para nocturnal juga akan disajikan line up DJ yang spektakuler, seperti Barong DJ family Moksi (Belanda), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark) & Juyen Sebulba (USA) dan sederet daftar panjar yang terisi oleh dj Asia & Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh Swan City dan bekerja sama dengan Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management ini juga memberikan sejumlah keseruan lain, seperti tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur Internasional Madelle Paltu OB & marlex Pagalunan.

Hello Bali Festival juga menyediakan berbagai beaches games, seperti voli pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan permainan lainnya yang mungkin belum pernah Anda alami selama liburan. Menariknya lagi, Hello Bali Festival menyediakan satu unit mobil sebagai salah satu hadiah door prize.

“Event ini akan menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali & juga pertunjukan-pertunjukan populer dari manca negara,. Maka jadilah bagian penting dari event Hello Bali Festival,” kata Naya selaku direktur GFS Asia entertainment.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6482 seconds (0.1#10.140)